Maling Motor di Lampung Utara Berlagak Pesan Makanan

KOTABUMI (23/3/2021) – Maling motor bergentayangan siang bolong di seputar Kotabumi, Lampung Utara, Selasa 21 Maret 2021. Pelaku sama gagal menggondol kendaraan di sebuah rumah makan, namun selang setengah jam lolos menggasak motor di tempat lain.

Kasus pencurian sepeda motor di dua TKP berbeda terekam CCTV. Percobaan pencurian di Rumah Makan Mbak Sri Jalan Jenderal Sudirman Kotabumi  gagal. Motor Beat milik karyawan tidak bisa dibawa kabur karena terpasang kunci tambahan.

Nilawati, pemilik kendaraan, mencernati wajah dan ciri-ciri kawanan maling motor dalam rekaman CCTV. Pelaku sempat berlagak memesan makanan dan baru diambil setelah kembali. Modus tersebut ternyata gagal menyiasati calon korban.

Pelaku sama rupanya berkeliling ke tempat lain seputar Kotabumi. Mereka menemukan empat motor parkir berjajar di halaman rumah. Satu di antaranya motor Beat putih dibobol eksekutor mengenakan helm merah. Kendaraan digasak dalam hitungan detik. Pemilik sontak berusaha menguber, namun maling tancap gas dalam tempo dua detik.

Maraknya pencurian kendaraan pada siang bolong meresahkan warga Kotabumi. Kepolisian diharapkan memperbanyak patroli dan menyekat jalur pelarian maling motor.

ADI SUSANTO

0 comments:

Posting Komentar