Paripurna Istimewa DPRD Rayakan HUT Tanggamus ke-24

KOTAAGUNG (23/3/2021) – DPRD Tanggamus menggelar rapat paripurna istimewa hari ulang tahun kabupaten ke-24 dan hari jadi Provinsi Lampung ke-57 di Gedung DPRD, Selasa 23 Maret 2021. DPRD mendukung terwujudnya Tanggamus maju dan keren.

Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan. Acara dihadiri Bupati Dewi Handajani, Wakil Bupati M Syafi’i, Hamid Heriansyah Lubis, Forkopimda, Dandim Letkol Inf. Arman Aris Salo, Wakapolres Kompol Heti Patmawati, kepala OPD, camat, dan undangan. Sebanyak 45 anggota dewan antusias menghadiri paripurna.

Heri Agus Setiawan mengatakan hari ulang tahun Tanggamus ke-24 dan hari jadi Provinsi Lampung ke-57 merupakan momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan penyatuan persepsi menuju KabupatenTanggamus maju dan keren.

Rapat paripurna istimewa tahun ini menerapkan protokol kesehatan. Meski begitu patut disyukuri karena status Tanggamus sudah zona kuning. DPRD setuju mengusung semangat muda dan pantang menyerah dengan sikap inovatif, kreatif, dan tanggap teknologi.

Momentum ini merupakan ulang tahun kedua kabupaten dalam suasana pandemi covid-19. Bupati Dewi Handajani menyatakan pandemi tidak menyurutkan tekad bersama mewujudkan Tanggamus maju dan keren. Kemajuan daerah melibatkan seluruh kalangan termasuk generasi muda.

Perayaan HUT Tanggamus ke-24 juga ditandai dengan tumpengan. Potongan tumpeng diserahkan kepada bupati, wakil bupati dan Forkopimda. Rangkaian perayaan HUT kabupaten ditutup dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bahagia Kotaagung.

AFNAN HERMAWAN

0 comments:

Posting Komentar