Pekon Badak dan Tanjungjaya Tanggamus Gelar Temu Pamit

LIMAU (15/3/2021) – Kepala Pekon Badak dan Tajung Jaya, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus menggelar temu pamit di balai pekon masing-masing, Senin, 15 Maret 2021. Mereka memberikan apresiasi atas kinerja PJ selama memimpin daerah itu.

Dalam temu pamit tersebut, kedua Kakon mengundang Ketua BHP sert anggota BHP, Bidan Desa dan Kader, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Karang Taruna, PD Kec, PLD Pekon, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. 

Selain melaksanakan temu pamit, dalam rangkaian kegiatan itu juga digelar Musawarah Desa (Musdes) tingkat pekon dan sakaligus serah terima jabatan kepala pekon terpilih dengan pejabat kepala pekon (Pj Kakon). Pj. Kakon Tanjung Jaya Fathul Bari, menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat  kesalahan dan Kekeliruan dalam memimpin, serta ia berharap dapat terus terjalin silaturahmi dan persaudaraan. Kepala Pekon Tanjung Jaya Sadiwan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pekon Tanjung Jaya, yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya untuk memimpin selama lima tahun kedepan.

Ditempat berbeda, Pj. Kakon Badak  Sopyan,. juga menyampaikan permohonan maaf jika selama  menjabat terdapat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Kepala Pekon Badak Muhizar sekaligus mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Sopyan atas telah bersusah payah mengemban tugas sebagai Pj. Kakon Badak demi kemajuan.

MAULANA AS

0 comments:

Posting Komentar