Thursday, March 25, 2021

Pemkab Pesisir Barat Terima Tim Pembentukan Polres

PESISIR BARAT (25/3/2021) – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menerima kunjungan Karolemtala Asrena Mabes Polri, Brigjen Pol Budi Yowono. Kegiatan itu dalam rangka peninjauan sekaligus persiapan pembentukan Mapolres Pesibar.

Kedatangannya bersama tim perencanaan pembentukan Mapolres Pesibar, disambut langsung oleh Plh. Bupati Pesibar, N. Lingga Kusuma, Kapolres Lambar, AKBP. Rachmat Tri Hariyadi, DPRD setempar, Forkopimda, dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Pesibar.

Kegiatan itu  dilangsungkan di ruang rapat, Batu Gughi Sekretariat Pemkab Pesibar. Lingga mengawali sambutannya dengan ucapan selamat datang kepada tim pembentukan Mapolres Pesibar beserta rombongan di Negeri para sai Batin dan Para Ulama.

Karolemtala Asrena Mabes Polri, Budi Yowono, mengucapkan terima kasih kepada Plh. Bupati Pesibar beserta jajarannya yang telah menyambut baik kedatangan dirinya beserta rombongan. Menurutnya, pembentukan polres di Pesibar sangat perlu. Bahkan letaknya juga sangat strategis.

Plh Bupati Pesibar, Lingga Kusuma, menyambut baik kedatangan tim. Pihaknya sangat mendukung berdirinya Polres di Pesisir Barat. Sebab, pesibar memiliki 11 Kecamatan dan 116 Pekon, 2 kelurahan dan juga memiliki 16 Sai Batin Marga.

RIKI SAPUTRA/ YUAN ANDESTA

0 comments:

Post a Comment