Tuesday, March 23, 2021

Pemkab Waykanan Sambut Raden Adipati-Ali Rahman

BLAMBANGAN UMPU (23/3/2021) – Pemerintah Kabupaten Waykanan menggelar penyambutan dan ramah tamah dengan bupati-wakil bupati baru di GSG setempat, Selasa, 23 Maret 2021. Kegiatan itu dihadiri sejumlah pegawai dan forkopimda.

Setelah sebelumya bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada 2020 dilantik ubernur Lampung di kantor gubernur, kini jajaran pemerintah Kabupaten Waykanan melaksanakan penyambutan untuk bupati dan wakil bupati periode 2021-2024.

Dalam kegiatan tersebut tak hanya melakukan penyambutan kepada bupati dan wakil bupati, tetapi juga melaksanakan penyerahan berita acara Plh bupati.

Raden Adipati Surya dan Ali Rahman merupakan pasanganan pertahana, hal tersebut menjadikan penyambutan ini cukup istimewa dikarenakan semua jajaran Pemkab Waykanan serta intansi terkait telah mengenal keduanya.

Dalam sambutannya, Raden Adipati menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat kabupaten Waykanan yang telah mempercayainya memimpin kembali kabupaten Waykanan, serta semua jajaran yang telah berpartisipasi dalam Pilkada 2020 yang lalu. Di awal periode dua ini, Adipati mengaku memprioritaskan penanganan kesehatan dan ekonomi.

DIYON SAPUTRA

0 comments:

Post a Comment