Sunday, March 14, 2021

Pengurus Partai Bulan Bintang Lampung Dilantik, Akui Sedang Surut

BANDARLAMPUNG (14/3/2021) – DPP Partai Bulan Bintang (PBB) melantik Pengurus DPW Provinsi dan 12 DPC Kabupaten/ Kota di Bumi Kedaton Resort, Batu Putu, Teluk Betung Uatara, Bandarlampung, Minggu 14 Maret 2021. Mereka mengakui sedang dalam kondisi surut.

Acara tersebut dihadiri Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, Wakil Ketua Umum DPP PBB Fuad Zakaria, Gubernur Lampung yang di wakili oleh Bidang Kesra Qudrotul Ikhwan, Polda Lampung yang di wakili oleh Kompol Vicky Dzulkarnain dan lainnya.

Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, mengatakan, pelantikan pengurus tersebut untuk mempersiapkan pemilu 2024. Afriansyah menargetkan kepada 12 DPC Partai Bulan Bintang yang sudah di Lantik segera melakukan pembentukan PAC di tingkat Kecamatan, dan membentuk Ranting 75 persen di tingkat Desa dan kelurahan.

Ketua DPW PBB Lampung Setiawan Hasni, mengatakan, optimis bisa mencapai apa yang ditargetkan oleh DPP untuk membentuk kader dari kecamatan dan Kelurahan/desa untuk mencapai angka 75 persen. Meskipun, dia mengakui sedang dalam keadaan surut akibat perpecahan.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Post a Comment