Monday, March 22, 2021

Tebas Leher Bapak dan Bawa Keliling Dusun di Lampung Tengah

SENDANG REJO (22/3/2021) – Seorang anak menebas kepala bapaknya dan membawanya keliling dusun 8, Sendang Rejo, Sendang Agung, Lampung Tengah, pukul 12.30, Senin 22 Maret 2021. Pria berusia 30-an itu melakukannya usai makan siang bersama.

KPW, sang anak, diduga memiliki kelainan jiwa, karena sudah tiga kali dibawa berobat ke Puskesmas setempat. Bapaknya, Slamet Riyanto, sudah berusia 71 tahun. Mereka tinggal Bersama di Dusun 8 Sendang Rejo.

Siang itu, selesai makan bersama, sang anak mendatangi bapaknya, menyatakan maksud hendak membunuh. Orang tuanya pasrah duduk di kursi saat kepalanya ditebas hingga putus. Posisinya pun masuk duduk saat dievakuasi.

Tidak puas menebas, sang anak mencincang kepala ayahnya, memasukkannya ke dalam plastik, membawanya keliling kampung, dengan sepeda motor yang sudah tua.

Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra mengatakan sang anak tidak lari ke mana-mana setelah membunuh. Kakaknya Suwito segera menelepon polisi. Petugas membekuknya dan mengamankannya ke Kantor Polsek.

Saat diinterogasi di Polsek Kalirejo, sang anak menyebut membunuh karena mencurigai bapaknya hendak menyantetnya.

Hingga pukul 22.00 malam, jenazah sang bapak masih disemayamkan di RS Kartini Kalirejo Lampung Tengah.

ZAINAL ARIPIN

0 comments:

Post a Comment