Sunday, April 18, 2021

Bandarlampung : Maling Motor Gagal Karena Digeruduk Gadis

BANDARLAMPUNG (18/4/2021) – Aksi pencurian sepeda motor digagalkan oleh para gadis. Pelaku yang berjumlah dua orang kabur setelah diteriaki maling oleh kaum hawa tersebut.

Aksi pencurian sepeda motor yang gagal itu terjadi di parkiran toko Bang Iyuz, di Jalan Pulau Damar, Kelurahan Perumnas Waykandis, Tanjung Seneng, Bandarlampung. Kejadian tersebut saat para karyawan sedang beres-beres barang di dalam toko pada Sabtu, 17 April 2021, sekitar pukul 08:00 WIB.

Salah seorang karyawan, Amara Sefia, memperhatikan monitor CCTV, ia melihat ada dua orang laki laki di parkiran dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Aksi kedua pelaku terekam, dari dalam rekaman meski ada beberapa motor yang terparkir, tapi sebuah motor beat warna  biru putih yang menjadi incaran mereka.

Saat pelaku baru mendekati motor yang sudah menjadi targetnya, beberapa wanita yang sudah mantau dari dalam langsung menggeruduk kedua pelaku sambil berteriak maling. 

Karyawan toko yang pertama memonitor, Amara Sefia, Minggu, 18 April 2021, mengatakan, dari awal ia melihat kedua pelaku gerak geriknya sudah mencurigakan. Ia dan teman-temannya langsung keluar dan berteriak secara spontan pelaku langsung tancap gas ke arah Waykandis. Delfia, pemilik motor, mengatakan pada saat kejadian ia sempat melihat dan keluar sambil berteriak maling.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Post a Comment