Tuesday, April 27, 2021

Bandarlampung: Tak Jadi Mudik, Emak Tewas dalam Sumur

BANDARLAMPUNG (27/4/2021) – Seorang emak-emak berusia 48 tahun ditemukan tewas di dalam sumur, yang tak jauh dari kamar kontrakannya di Mekar Sari, Pulau Bacan, Kedamaian, Bandarlampung, pukul 17.00, Selasa 27 April 2021.

Masih diselidiki penyebab Harmini, emak-emak berusia 48 tahun itu, kecemplung ke dalam sumur. Ia disebut-sebut sedang menunggu anaknya yang sedang bekerja dan berjanji membawanya mudik pulang ke Jawa Lebaran ini. Namun kemungkinan besar tidak jadi, karena ada pelarangan mudik.

Budi Supardi, pemilik kontrakan, awalnya mencurigai kamar kontrakan Harmini:  Kacanya pecah. Karena tidak melihat di dalam, ia menelusuri daerah sekitar, dan melihat ada kain di dekat sumur dan sosok orang di dalamnya.

BPBD Bandarlampung memerlukan waktu lebih dari 2 jam mengevakuasi jenazah emak-emak itu dari dalam sumur. Mereka menguras airnya dulu, mengikat jasadnya, baru mengangkatnya jenazahnya beramai-ramai.

Hingga pukul 22.00 malam, jenazah Harmini masih di RSUAM. Menunggu kabar dan keluarga, terutama anaknya, yang berjanji membawanya pulang mudik Lebaran nanti.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Post a Comment