Rabu, 21 April 2021

Bupati Tabuh Bedug di Tasyakuran HUT Lampung Timur ke-22

SUKADANA (20/4/2021) – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Kabupaten Lampung Timur berbeda dari biasanya, Selasa, 20 April 2021. Setelah sidang paripurna di DPRD, Bupati Damam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi menyelenggarakan tasyakuran di rumah dinas.

Didahului dengan penabuhan bedug, acara tasyakuran dilakukan khotmil Quran, tahlil, zikir, dan ceramah, yang diisi oleh para pengasuh pondok pesantren dan M. Muslih, ketua Gerakan Pemuda Ansor, Lampung Timur.

Bupati, Wakil Bupati, dan isteri juga menyerahkan santunan kepada yatim piatu, bingkisan kepada cleaning service. Acara tersebut menambah suasana Ramadhan kian terasa dalam memperingati HUT ke-22 Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo kembali mengingatkan seluruh pejabat dan dan seluruh ASN di Kabupaten tersebut sebagai pelayan masyarakat. Setelah terpilih, ia telah membuktikan karya nyata, dengan mengirim legalitas kependudukan ke rumah warga, lewat Kantor Pos, dan hal itu dipuji di tingkat nasional.

Saat sidang paripurna, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengingatkan segenap pihak tentang usia dewasa Kabupaten tersebut. Ia berharap saatnya seluruh warga bergerak membangun Lampung Timur Berjaya.

Acara Sidang Paripurna di DPRD dimulai pukul 09.30. Hadir di sana Ketua DPRD Ali Djohan, mayoritas wakil rakyat, forkopimda, seluruh asisten, dan kepala OPD. 

Acara tasyakuran di rumah dinas berlangsung sore hari, yang juga dihadiri Forkopimda, DPRD, seluruh asisten, dan kepala OPD.

FAHROZI NAZAM

0 komentar:

Posting Komentar