Jumat, 23 April 2021

Cuma 8 Detik, Motor di Warnet Bandarlampung Lenyap

BANDARLAMPUNG (23/4/2021) – Maling menyikat sebuah sepeda motor di parkiran warnet Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Kebunjeruk, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Kamis 21 April 2021. Pelaku begitu lihai membawa lenyap kendaraan dalam waktu 8 detik.

Oliver Calvin Surya Limanto, warga Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, ketiban sial. Pria 29 tahun ini kemalingan sepeda motor kesayangan Beat hitam di depan warnet. Kendaraan baru parkir dan pemilik bersama rekannya bergegas masuk warnet. 

Rekaman CCTV mengungkap motor Beat disikat maling. Pelaku begitu lihai membobol kontak dengan kunci T hingga membawa kabur kendaraan dalam waktu hanya 8 detik. Dua helm tergantung di motor ditinggalkan begitu saja.

Kawanan maling diduga sudah mengintai motor di parkiran warnet. Dugaan ini berdasarkan jeda waktu Beat parkir dan pelaku mengeksekusi kendaraan hanya 7 detik. Motor Beat hitam jadi sasaran karena kebetulan parkir terakhir dekat jalan. Eksekusi kendaraan pun tidak seperti biasanya. Eksekutor kali ini diperankan oleh pilot.
 
Rio Saputra, penjaga warnet, mengatakan pemilik motor hilang merupakan pelanggan baru. Aksi kawanan maling tidak diketahui sama sekali karena juru parkir pun kebetulan pulang. Pencurian kendaraan ini merupakan kasus kedua dan sudah dilaporkan ke Polresta Bandarlampung.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar