Selasa, 27 April 2021

DPRD Pesisir Barat Dengarkan Pidato Perdana Bupati

KRUI ( 27/4/20241) - DPRD Kabupaten Pesisir Barat menggelar rapat paripurna  dalam rangka mendengarkan pidato pertama Bupati Besisir Barat Periode 2021-2024, Selasa, 27 April 2021. Dalam pidatonya, Agus Istiqlal mengajak seluruh lapisan masyarakat membangun daerah agar lebih maju lagi. 

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Nazrul Arif. Hadir dalam acara tersebut,Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, tokoh agama dan tokoh adat. Dalam pidato pertamanya, Bupati Pesisir Barat mengatakan, masa kepemimpinannya pada periode 2016 -2021 telah berakhir pada tanggal 17 Februari 2021.

Untuk mengisi kekokosongan jabatan, maka diangkat pejabat bupati yang berasal dari jabatan pimpinan tinggi pratama sampai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Agus Istiqlal mengajak seluruh masyarakat untuk menghilangkan perbedaan pilihan. Sebab, pilkada sudah selesai. Dia mengajak semua bersama-sama membangun Pesisir Barat.

Nazrul Arif, Ketua DPRD Pesisir Barat mengatakan, salah satu yang harus digaris bawahi bahwa pilkada telah usai. Dia mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama baik dari pemuda atau pun elemen pemerintahan untuk membangun masyarakat lebih maju minimal setara dengan kabupaten lain. Bahkan akan lebih bagus jika Pesisir Barat bisa lebih maju baik daerah lainnya.

RIKI SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar