Kamis, 22 April 2021

Ditujah di Kayuagung OKI, Gadis Mesuji Minta Keadilan

MESUJI (22/4/2021) – Seorang gadis asal Simpang Pematang, Mesuji, ditujah seorang pria di tempat kostnya di Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Sampai sembuh, Kamis 22 April 2021, polisi belum menangkap penujahnya, meski dikenal sebagai pegawai tempat kost.

Siti Saleha, gadis yang ditujah, mengatakan ia kost di Kayuagung, OKI, karena kuliah dan sedang menyusun skripsi. Ia tidak mengenal penujahnya dan baru belakangan mengetahui kerja di tempat sewaan kamar di sana.

Menjelang magrib, 15 Februari 2021, Siti masuk ke tempat kost. Mendadak seorang pria mengejarnya, menujahnya ke bagian perut dan dada hingga sembilan kali di ruang depan rumah tersebut.

Gadis asal Mesuji itu menyebut ia tidak ditolong siapa pun, termasuk pemilik rumah kost. Ia bersyukur peristiwa terekam CCTV dan videonya disebarluaskan Instagram @palembang_bedesau, yang memperlihatkan bagian dari penujahan.

Siti Saleha mengatakan ia diantar ke RSUD Kayuagung oleh orang di luar tempat kost. Paramedis di sana merujuknya ke RS Charitas Palembang, yang kemudian merawat dan menyembuhkan luka tujahnya hingga April 2021.

Mahasiswi itu mengatakan, setelah melapor 2 Maret yang lalu ke Polres OKI, penujahnya belum juga ditangkap. Tak ada tanggung jawab dari pemilik kost. Sementara kuliahnya terlantar dan tidak lagi bisa mengikuti wisuda tahun ini.

AGUS RAHARJA

0 komentar:

Posting Komentar