Minggu, 04 April 2021

Gudang Bahan Pokok Indomarco Bandarlampung Terbakar

BANDARLAMPUNG (4/4/2021) -  Sebuah gudang berisi bahan pokok milik Indomarco terbakar sekitar pukul 03:00 dini hari, Minggu, 4 April 2021. Ribuan mi instan, minyak, gula, sirup dan lainnya ludes dilalap api.

Gudang yang terbakar tersebut terletak  di Jalan Tupai, Sidodadi, Kedaton, Bandarlampung. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik. Warga sekitar, Kiki Kurniawan, mengatakan, saat kejadian ia sedang menonton tv, setelah mendengar ledakan ia langsung keluar dan melihat api berkobar di sebuah gudang samping rumahnya.

Ia dan warga berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah warga dengan alat seadanya. Api mulai bisa dipadamkan sekitar pukul 05:00 dengan mobil pemadam kebakaran kota Bandarlampung dibantu warga. 

BPBD Kota Bandarlampung menerjunkan 32 personil dan mengerahkan mobil pemadam kebakaran tiga unit mobil supply enam unit mobil pemadam jumlah mobil yang di kerahkan 9 unit.

Ketua RT 08 Thantowi, mengatakan, api di duga berasal dari korsleting listrik, barang yang terbakar itu umumnya bahan pokok, milik Indomarco. Total kerugian yang di alami mencapai Rp 200 juta.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar