Minggu, 11 April 2021

Harga Naik, Pembeli Tetap Serbu Pasar Waykanan

BLAMBANGANUMPU (11/4/2021) – Sejumlah harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan jelang Ramadhan. Meski begitu, masyarakat tetap berduyun-duyun ke pasar.

Harga Ayam dan telur naik mengalami kenaikan di Pasar Rakyat, Blambangan Umpu, Waykanan, Minggu 11 April 2021. Pasar itu dipadati warga yang hendak membeli berbagai macam sembako persiapan menyambut Bulan Ramadhan yang diperkirakan jatuh pada 13 April 2021.

Mendekati puasa ini harga telur mengalami kenaikan dari Rp.22 ribu menjadi Rp.28 ribu, dan untuk telur naik dari Rp.43 ribu menjadi Rp.46 ribu. Yulia Ningsih, penjual Ayam mengatakan, mendekati pusa penjualan ayam konsumsi mengalami peningkatan Walaupun Harganya mengalami kenaikan.

Sopia, penjual Telur juuga mengatakan mendekati puasa Telur mengalami kenaikan dan belum di ketahui kapan akan menurun. Sedangkan untuk harga cabai dan bawang mengalami penurunan. Sari Yanto, penjual cabai dan bawang mengatakan harga jual cabai dan Bawang mengalami penurunan dari harga Rp.80 ribu menjadi Rp.50 ribu perkilo nya, sedangkan harga bawang dari Rp.32 ribu menjadi Rp.28 ribu perkilo.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar