Sunday, April 25, 2021

Kapten KRI Nanggala Terakhir ke Lampung Lebaran 2017

BANDARLAMPUNG (25/4/2021) – Kapten KRI Nanggala 402 Letkol (P) Heri Octavian terakhir berlebaran ke Lampung Tahun 2017. Ia sangat mementingkan tugas, hingga jarang pulang bersama keluarga.

Candra Yunita, kakak tertua dari Letkol Heri menyatakan hal itu, Minggu 25 April 2021,  di rumah mereka di Bandarlampung dan menceritakan kisah adiknya, mulai dari kehidupan di Metro, menjadi anggota TNI, dan mendapat kepercayaan memimpin Kapal Perang RI.

Kakak tertua Kapten KRI itu juga masih yakin adiknya Letkol Heri masih bertahan. Ia mengenal kebiasaan adiknya, terutama membawa persediaan oksigen saat bertugas di kapal selam dan armada lain.

Yunita menilai pernyataan netizen yang menyebut berduka cita dan menilai adiknya meninggal masih terlalu dini. Ia mengharapkan doa dari seluruh warga Indonesia agar penyelamat menemukan KRI Nanggala 402 segera.

Hingga Minggu Sore, Pemerintah dan sejumlah negara asing masih mencari KRI Nanggala 402 yang tenggelam dalam kedalaman 800 meter di Perairan Laut Bali. Letkol Heri sudah setahun menjadi komandan di kapal selam itu.

PANDAWA AF

1 comments:

  1. Turut berduka cita untuk kapten semoga amal ibadah di terima di sisi yang maha kuasa..
    Dan untuk anggota keluarga sabar ya

    ReplyDelete