Monday, April 5, 2021

Kebakaran di Pasir Putih Lampung Selatan: 2 Orang Luka

BANDARLAMPUNG (4/4/2021) -  Sebuah Ruko Tambal Ban ludes terbakar di Pasir Putih, Rangai, Tritunggal, Katibung, Jalan Lintas Sumatera Lampung Selatan, pukul 20.00 malam Senin, 4 April 2021. Pemilik dan anaknya luka terpercik api.

Ruko tambal ban milik Manullang. Saat itu ia sedang menambal ban motor seseorang saat api bergolak dari dalam rumahnya dan menghanguskan seluruh isinya. Api sempat menjilati sebuah konter ponsel di sebelahnya, tetapi berhasil diselamatkan warga.

Selain menghanguskan rumah dan toko, kebakaran juga menghanguskan 1 unit mobil dan 1 motor yang sedang parkir di depan usaha tambal ban itu.

Posisi ruko tambal ban persis di pinggir jalan Lintas Sumatera. Lalu lintas dari kedua arah Bandarlampung dan Bakauheni macet dua jam dan baru bisa lancar kembali pukul 22.00 setelah 4 unit pemadam kebakaran melumpuhkan api.

Kapolsek Katibung AKP Deprison mengatakan pihaknya sedang menyelidiki penyebab kebakaran, termasuk soal adanya kabar  api berasal dari tabung gas yang meledak dan menyambar  cadangan bensin di rumah toko tersebut.

RIKI PRATAMA

0 comments:

Post a Comment