Keluarga Jemput Jenazah Tukini di RS Bhayangkara Lampung

BANDARLAMPUNG (27/4/2021) – Keluarga asal Waykanan menjemput jenazah Tukini di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, Selasa 27 April 2021. Korban pembunuhan tersebut hendak dimakamkan di kampung halaman Lebak Peniangan, Kecamatan Rebang Tangkas, Waykanan.

Tukini ditemukan tewas membusuk dalam sumur di kebun singkong Kampung Tanjungratu, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah, Jumat 20 pril 2021. Jenazah tersimpan di Ruang Forensik RS Bhayangkara hingga dijemput hari ini oleh adiknya Mustofatun dan keponakan Suyono.

Wanita 57 tahun tersebut diduga sebagai korban pembunuhan dengan pelaku suami sendiri bernama Joko. Pelaku sudah ditangkap Polres Lampung Tengah. Jenazah dibuang ke sumur hingga ditemukan tidak sengaja oleh seorang warga Tanjungratu Ilir karena adanya bau menyengat.

Suyono menyebut terduga pelaku pembunuhan tak lain suami bibinya. Tersangka layak dihukum berat karena dugaan menghabisi korban dengan perencanaan. Pelaku sudah ditangkap Polres Lampung Tengah.

Kanit Sabhara Polsek Rebang Tangkas Aiptu Fiktor mendampingi penjemputan jenazah Tuki. Korban merupakan warga asli Kampung Lebak Peniangan, Kecamatan Rebang Tangkas, Waykanan. Keluarga menyiapkan pemakaman di kampung halaman.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Posting Komentar