Jumat, 02 April 2021

Lampung Timur: Tewas Terperosok ke Sungai saat Lihat Sawah

WAY BUNGUR (1/4/2021) – Seorang pria berusia lanjut tewas terperosok ke sungai bersama sepeda motornya saat ia hendak melihat sawah yang hendak panen di Rowo Gede, Tegal Ombo, Way Bungur, Lampung Timur, malam Jumat, 1 April 2021.

Sarko bin Inahrejo, petani berusia 64 tahun itu, bertempat tinggal di RT 8 Dusun II Tegal Ombo, Way Bungur, Lampung Timur. Ia dinyatakan hilang sejak 2 hari lalu karena dikirimi lauk oleh salah seorang anaknya tidak dimakan.

Sekitar pukul 20.00 malam Jumat, 1 April 2021, Eko dan Riki, warga sekitar, melihat Yamaha Jupiter berpelat B 6328 BFM di sungai Rowo Gede. Karena ada laporan warga hilang, mereka menelusuri sungai, menemukan jenazah pria berusia lanjut tersebut tak jauh dari sana.

Mubakir, adik almarhum, mengatakan Sarko tinggal sendiri di rumahnya. Isterinya sudah meninggal. Tiga anaknya sudah berumah tangga dan tinggal berbeda rumah. Namun mereka sering mengantar makanan untuk ayahnya.

Ahmad Widodo, Kepala Desa Tegal Ombo, mengatakan evakuasi dipimpin Kanitres Polsek Way Bungur, Babinsa, dan aparat setempat. Jenazah segera dikebumikan malam itu dan baru selesai menjelang dinihari.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar