Minggu, 04 April 2021

Meninggal di Bus Usai Makan di Bukit Kemuning, Lampung

KOTABUMI (4/4/2021) – Seorang warga Ogan Komering Ulu, OKU, Sumatera Selatan meninggal di dalam bus, pukul 16.00 Minggu 4 April 2021. Warga Marga Bhakti, Sinar Ogan itu dalam perjalanan ke Tulangbawang Barat. Ia sempat makan di Bukit Kemuning sebelum diketahui wafat di Kotabumi, Lampung Utara.

Ijar, pria berusia 56 tahun tersebut, meninggal di dalam Bus Gading Mas BG 7045 FM jurusan Palembang ke Bandarlampung. Warga OKI itu bermaksud berhenti di simpang Propau menuju Tulangbawang Barat.

Kaur identifikasi Satreskrim Polres Lampung Utara Bripka Untung Sarwono mengatakan pria asal OKU itu diketahui meninggal antara Bukit Kemuning – Kotabumi karena ada penumpang hendak masuk. Kernet Gading Mas mengeceknya, ternyata sudah tidak bernafas.

Sopir Bus Gading Mas memutuskan berhenti di SPBU H. Usuf, Kepala Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, menyerahkan jenazahnya ke Polres Lampung Utara.

Bripka Untung mengatakan pihaknya tidak menemukan luka di tubuh pria berusia 56 tahun tersebut. Ia berangkat sendiri ke Tulangbawang Barat dan hanya menyisakan uang Rp200 ribu di dompetnya.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar