Senin, 12 April 2021

Penebas Kepala Bapak Lampung Tengah Meninggal di Tahanan

BANDARLAMPUNG (12/4/2021) -  Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan Kukuh Priyo Waskito, penebas kepala bapak dari Sindang Rejo, Sendang Agung, Lampung Tengah, meninggal di sel tahanan Polsek Kalirejo, pukul 04.00, Senin Pagi, 12 April 2021.

Pria berusia 30 tahun itu menebas kepala bapaknya yang berusia 70 tahun di siang bolong pada Senin 22 Maret lalu,  membawa keliling Dusun 8 Sindang Rejo, usai makan siang bersama di belakang rumahnya.

AKBP Popon Ardianto mengatakan,  saat ditemukan, petugas melihat pakaian dan kaos yang dipakai penebas sudah dipotong-potong dan dijadikan menjadi tali, dan menjadi barang bukti penyebab meninggal.

Polsek Kalirejo sudah membawa Kukuh ke Rumah Sakit Jiwa Lampung, Selasa 23 Maret 2021. Kapolres Lampung Tengah mengatakan dokter di sana memastikan pria berusia 30 tahun itu mengidap gangguan jiwa.

Pembunuhan bapak oleh anaknya sendiri masih belum terlupakan warga Sindangrejo. Apalagi dilakukan dengan alasan ketakutan disantet, permisi dulu sebelum membunuh, dan membawa bagian kepala keliling dusun.

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar