Kamis, 01 April 2021

Remaja Pringsewu Ditemukan Tak Bernyawa di Pohon Jambu

PRINGSEWU (31/03/2021) - Remaja di Pringsewu Barat ditemukan  sudah tidak bernyawa di pohon Jambu belakang rumahnya, Jalan Olahraga, Kelurahan Pringsewu Barat Kabupaten Pringsewu. Pelajar SMP itu diduga mengakhiri hidup sekitar pukul 05.15 WIB. 

Angger Pradana yang merupakan seorang pelajar SMP pertama kali ditemukan oleh salah satu kakak kandungnya dalam posisi duduk bersandar di pohon tempatnya menggantungkan diri. Diduga tali yang digunakannya tersebut sudah rapuh dan tidak kuat menahan beban tubuh korban.

Kejadian itu sontak membuat kakak kandungnya yang berusia 23 tahun itu histeris dan langsung meminta pertolongan. Belum diketahui pasti motif korban melangsungkan hal itu. Namun petugas kepolisian dari Polsek Pringsewu Kota bersama tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Pringsewu sudah melakukan olah tkp dan identifikasi peristiwa itu.

Menurut salah satu pamannya, Tukiman, pihaknya tidak menyangka bahwa korban akan akan melakukan hal tersebut karena selama ini dikenal sebagai anak yang ceria dan seperti tidak ada masalah.

AGUSTINA

0 komentar:

Posting Komentar