Selasa, 27 April 2021

Sidorejo Wakili Kecamatan Bangunrejo Dalam Lomba Kampung

BANGUNREJO (27/4/2021) - Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah  terpilih  menjadi perwakilan  kampung Sekecamatan dalam ajang lomba kampung. Terpilihnya kampung tersebut karena memiliki sejumlah keunggulan.

Tim penilai lomba kampung dari Kabupaten Lampung Tengah yang tergabung dari organisasi perangkat daerah pada Selasa, 27 April 2021 turun ke kampung Sidorejo. Selain tim, nampak hadir ketua PKK Kabupaten, Mardiana Musa Ahmad yang didamping ketua ll Yulita Nirlan.

Dalam sambutanya, Mardiana menyampaikan kampung Sidorejo adalah kunjungan perdananya, walaupun sudah berkunjung ke kecamatan lain. Tim penilai lomba diketuai oleh Kadis Pemasyarakatan kampung dan kelurahan , Firdaus Rokain.

Menurut Firdaus, lomba kampung tahun ini berbeda dengan sebelumnya, karena di tahun ini dalam masa pendemi, jadi yang awal yang di lakukan pihak kabupaten mengumpulkan profil kampung yang akan mengikuti lomba. Setelah itu tim kabupaten menilai profil.

Kepala Kampung Sidorejo, Mujio mengatakan, apa yang di sampaikan tim kampung yang masuk dalam 10 besar adalah kampung yang istimewa. Dia bertekad terus membangun kampung demi kesejahteraan masyarakat.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar