Friday, April 23, 2021

Tiga Agenda DPRD Peringati HUT Lampung Timur ke-22

SUKADANA (22/4/2021) – DPRD Lampung Timur menyelenggarakan dan mengikuti tiga agenda memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten ke-22. Dimulai dari sidang paripurna pada Selasa 22 April 2021, tasyakuran bersama Bupati sore harinya, dan pelantikan Wakil Ketua DPRD Nawawi Iskandar, 13 April sebelumnya.

Sidang paripurna HUT Ke-22 Lampung Timur dipimpin Ketua DPRD Ali Djohan. Hadir di sana Wakil Bupati Azwar Hadi, segenap pimpinan dan anggota Dewan, Forkopimda, dan sejumlah kepala OPD dan para tokoh.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Ali Djohan dan Wakil Bupati Azwar Hadi sama-sama mengingatkan usia Lampung Timur sudah dewasa. Untuk menuju lebih baik dan berjaya di masa depan, mereka mengharapkan semua pihak juga bersikap dewasa.

Saat tasyakuran, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengingatkan kembali fungsi pejabat dan ASN di kabupaten tersebut sebagai pelayan rakyat. Sebagai bukti nyata di awal kepemimpinannya, ia menyebut program KTP dikirim ke rumah mendapat pujian di tingkat nasional.

Dalam acara tasyakuran itu, Bupati, Wakil Bupati, dan isteri juga menyerahkan santunan kepada yatim piatu dan bingkisan kepada petugas kepada petugas cleaning service.

Sepekan sebelumnya, Selasa, 13 April 2021, Ketua Pengadilan Negeri Lampung Timur Etik Purwaningsih mengambil sumpah Nawawi Iskandar menjadi wakil ketua DPRD, menggantikan Yusran Amirullah, yang mundur karena mengikuti pencalonan bupati kabupaten tersebut pada tahun lalu.

Bupati Lampung Timur Damam Rahardjo dan Ketua DPRD Ali Djohan sama-sama mengharapkan kedua belah pihak bekerja sama dan bahu-membahu membangun kabupaten tersebut agar lebih baik dan Berjaya.

FAHROZI NAZAM

0 comments:

Post a Comment