Senin, 05 April 2021

Tiga Fraksi DPRD Pesisir Barat Bantu Pembangunan SDN 109

KRUI (5/4/2021) – Tiga fraksi DPRD Pesisir Barat memberikan bantuan untuk pembangunan SDN 109 Cahaya Negeri, Senin, 5 April 2021. Dengan bantuan tersebut para wakil rakyat itu berharap para murid bisa belajar di sekolah dengan nyaman.

Tiga fraksi itu yakni PDIP, PKB dan Demokrat. Tidak hanya memberikan bantuan, para anggota dewan itu juga menyempatkan berdialog dengan para dewan guru serta bercengkrama dengan para murid SD yang sedang menumpang di rumah warga.

Hadir dalam pemberian bantuan itu Wakil Ketua DPRD Pesisir Barat Piddinuri dan Aliyudiem. Sedangkan anggota yang hadir adalah Rifzon Efendi, Zulkifli, Riza Pahlepi dan lainnya. Aliyudiem berharap, mudah-mudahan apa yang digagas oleh tiga fraksi bisa bermanfaat dan sesegera mungkin atap bisa segera dipasang agar para murid tidak lagi menumpang di rumah warga.

Para anggota DPRD Pesisir Barat itu kemudian meninjau lokasi lahan baru untuk relokasi SD Negeri tersebut. Menurut Piddinuri, lokasinya cukup strategis. Tinggal nanti di APBD Perubahan dianggarkan untuk jalan dan fasilitas lainnya.

RIKI SAPUTRA/ YUAN

0 komentar:

Posting Komentar