Senin, 24 Mei 2021

Anak Lampung Timur Selamat dari Kecelakaan Grandmax karena Ngantuk

BANDARLAMPUNG (24/5/2021) – Kecelakaan Grandmax di Jalan Ir. H. Sutami, Kertosari, Tanjungsari Lampung Selatan, Pukul 17.00, Minggu  23 Mei 2021, menyisakan kisah bagi Aprian Nabyansyah, salah seorang dari 15 penumpang yang selamat.

Pelajar SMP berusia 13 tahun itu selamat karena dalam keadaan ngantuk sepulang liburan lebaran dari Pantai Selaki. Ia tidak merasakan apa pun, meski ikut terlempar dari belakang Grandmax saat terguling. Ia baru sadar karena merasa ditindih tubuh salah seorang kakaknya.

Hingga Senin Sore, 24 Mei 2021, Aprian masih menemani kakaknya di RS Urip Sumoharjo, Bandarlampung. Salah seorang dari saudaranya masih koma. Satu lagi belum bisa menggerakkan organ tubuh.

Kanitlantas Polres Lampung Selatan Iptu Ilham Efendi mengatakan 5 warga Lampung Timur yang liburan lebaran dari Pantai Selaki itu akhirnya meninggal. 3 di lokasi, 2 setelah dirawat di rumah sakit Senin Dinihari. 1 lainnya koma, 1 luka parah, 7 luka, dan 1 hanya lecet.


Grand Max warna Hitam berpelat BE 8650 PN tersebut dikemudikan Joko Sudarmono, warga Pugung Raharjo. Ia memuat 12 orang di bagian belakang kendaraan pickup itu dan 3 di depan. Di Kertosari Jalan Ir, H. Sutami, ban belakang pecah. Pengemudi kehilangan kendali. Mobil dalam kecepatan tinggi terbalik di drainase.

DEDI KAPRIYANTO DAN RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar