Sabtu, 22 Mei 2021

Bandarlampung: Pemotor Terkapar Ditabrak Lari Minibus

BANDARLAMPUNG (22/05/2021) – Seorang laki-laki pengendara motor ditabrak minibus di Jalan Soekarno Hatta Bandarlampung, Sabtu siang 22 Mei 2021 pukul1 12.30. Mobil penabrak langsung kabur meski korban terkapar di tengah jalan dengan kondisi pingsan dan terluka parah.

Pengendara motor Suzuki Smash BE 5793 YC melaju dari Panjang menuju Rajabasa. Kendaraan berbelok kanan di putaran median jalan tiba-tiba dihajar minibus dari arah Rajabasa. Begitu kencangnya laju mobil hingga tubuh korban terbang ke kap dan motor terpental jauh.

Saksi Mustakim mengaku ngeri melihat kerasnya benturan. Korban di atas kap mobil beruntung jatuh kesamping sehingga tidak terlindas. Minibus penabrak jenis Calya atau Sigra warna silver langsung tancap gas kea rah Panjang. Saksi coba mengejar dengan motor, namun kehilangan jejak.

Pengendara motor tersebut sempat pingsan dengan kondisi luka parah bagian wajah, kepala, tangan hingga kaki. Identitas korban belum diketahui ketika dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung oleh petugas Patroli Satlantas Polresta Bandarlampung. 

RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar