Jumat, 21 Mei 2021

Bocah Keseret Ombak di Pantai Selaki, Tarahan, Lampung Selatan

TARAHAN (21/5/2021) – Seorang bocah berusia 10 tahun tewas terseret ombak saat liburan Lebaran bersama keluarganya di THR Tanjung Selaki, Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, pukul 13.30, Jumat 21 Mei 2021.

Septia Pubiani, pelajar berusia 10 tahun yang terseret ombak, bertempat tinggal di Babatan, Katibung, Lampung Selatan. Siang itu ia dan keluarganya berlibur, dengan mandi di pantai, dalam ketinggian air laut selutut hingga seperut.

Tiba-tiba sang ibu merasa kehilangan. Pelajar itu sudah tidak tampak. Petugas THR Tanjung Selaki mencari ke tengah laut dan baru menemukannya 30 menit kemudian, tidak jauh dari tempat ia terseret ombak.

Sang bocah masih bernafas ketika ditemukan. Namun ia menghembuskan nafas terakhir saat dibawa ke Puskesmas Panjang, Bandarlampung.

Kapolsek Katibung Lampung Selatan AKP Defrizon mengatakan petugas Polsek dan Poldaair turut serta dalam penyelamatan anak tersebut. Setelah dinyatakan meninggal di Puskesmas Panjang, keluarga memakamkannya di TPU Babatan, Katibung, Lampung Selatan.

RIKI PRATAMA DAN GELLY

0 komentar:

Posting Komentar