Kamis, 20 Mei 2021

Hitungan Detik, Maling Gasak Motor Depan Alfamart Metro

METRO (20/5/2021) – Maling motor kembali beraksi di Kota Metro. Dalam hitungan detik, dua pelaku berhasil menggasak motor milik pengunjung alfamart, Rabum, 19 Mei 2021 sore.

Dalam rekaman CCTV, dua maling berhasil membawa satu unit sepeda motor merk Honda Beat BE-2164-NBN yang terparkir di halaman Alfamart Jalan AR Prawiranegara, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

Dua pelaku datang ke Alfamart juga menggunakan motor jenis honda Beat berwarna hitam. Terlihat, pelaku yang mengambil motor tersebut menggunakan jaket tanpa diresleting dan celana pendek. Aksi keduanya berlangsung cepat. Berdasarkan vidio rekaman yang diterima, para pelaku berhasil membawa kabur kendaraan hanya dalam hitungan detik.

Pemilik kendaraan Yuki Akbar menjelaskan, motor miliknya tersebut hilang setelah dibawa keponakannya berbelanja kebutuhan di Alfamart. Sekitar dua menit, keponakan Yuki Akbar keluar ke halaman depan Alfamart melihat sudah tidak ada Motornya. Atas kejadian ini, Yuki Akbar sudah melaporkan ke Polsek Metro Barat. Dia berharap agar pemerintah Kota Metro dan kepolisian bisa ikut memberikan rasa aman kepada masyarakat.

MARTIN

0 komentar:

Posting Komentar