Rabu, 05 Mei 2021

DPRD Terima LKPJ Bupati Tulangbawang Barat Tahun 2020

PANARAGAN (4/5/2021) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tulangbawang Barat menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban, LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020, dalam rapat paripurna di Gedung DPRD, Selasa 4 Mei 2021.

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Umar Ahmad, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Wakil Ketua Busrono, 23 anggota DPRD, Sekda, segenap Kepala OPD, Camat, dan jajaran Forkopimda setempat.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Ponco Nugroho.  Materi antara lain pencapaian kinerja program dan kegiatan yang dilakukan pada tahun 2020 oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bupati Umar Ahmad mengatakan, pada tahun 2020, banyak keberhasilan pembangunan yang dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kendati demikian, ia mengakui masih ada kekurangan yang harus dibenahi. 

Kepala Daerah mengharapkan seluruh pihak memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2021 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2022 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Umar Ahmad  juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung, terutama kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

ALIYUDIN

0 komentar:

Posting Komentar