Senin, 24 Mei 2021

Emak-Emak Trimulyo Pesawaran Resah Diteror Pria Cabul

TEGINENENG (23/5/2021) – Sejumlah emak-emak di Ogan 1 dan Talangmiring, Trimulyo, Tegineneng, Pesawaran, resah karena sering diteror seorang pria cabul dalam beberapa bulan terakhir.

Watini, warga Ogan 1, Minggu 23 Mei 2021, mengatakan ia pernah didatangi ke dalam rumah, masuk ke kamar mandi, dan sempat membekapnya untuk menodainya Ramadhan lalu. Untung teriakannya didengar warga. Setelah itu ia pindah ke rumah orang tua, takut tinggal di dusun tersebut.

Siti Aminah, warga Talang Miring, diganggu di sawah. Ia dikejar-kejar pria tersebut tanpa busana hingga terpaksa lari tunggang langgang. Pria cabul juga sering mengambil apa saja di sawah dan ikan di kolam.

Watini dan Siti Aminah mengatakan sudah banyak wanita yang diteror, termasuk tetangganya sendiri. Jika tidak ingin mencabuli, minimal memperlihatkan alat kelamin dan telanjang.

Warga sekitar, seperti Wanto dan Debri mengakui terror tersebut. Demikian juga Ketua RT Ogan 1 Slamet Riyadi. Mereka mengenal pria itu sehat waktu lahir dan baru dianggap gila  setelah  pulang merantau dari Malaysia dan cerai.

Slamet Ryadi mengatakan keluarga pria itu tergolong sederhana, kemungkinan besar tidak berdaya membawanya berobat. Ia meminta Pemerintah bertindak karena perbuatannya sudah meresahkan emak-emak di sana.

MUSPIYAN AGUNG

0 komentar:

Posting Komentar