Selasa, 25 Mei 2021

Kawanan Penodong Lintas Timur Lampung Selatan Ditembak

PENENGAHAN (24/5/2021) – Kawanan penodong yang sering beroperasi di Jalan Lintas Timur Lampung Selatan ditembak. Salah seorang di antaranya baru 6 bulan lepas dari penjara dan sudah 4 kali beraksi lagi.

Di hadapan Wakapolres Lampung Selatan, Kapolsek Penengahan, dan Satreskrim setempat, para penodong memperlihatkan cara menghentikan kendaraan. Mereka mengejar dengan sepeda motor, menghentikan mobil atau motor, lalu meminta uang tunai dan barang-barang yang dibawa, seperti televisi dan mesin cuci.

Wakapolres Lampung Selatan Kompol Harto Agung Cahyo, Senin 24 Mei 2021, mengatakan kawanan penodong sering beraksi di sekitar desa Ruguk Lintas Timur Lampung Selatan. Mereka dipimpin residivis Ab, pemuda berusia 21 tahun dari warga sekitar.

Kawanan penodong juga tak segan melukai pengendara yang tidak memberikan uang atau barang. Seperti pernah terjadi atas Abdul Rahmad.  Warga Sri Pendowo, Ketapang, itu disabet dengan golok 10 November lalu, saat mengendarai Colt Diesel. Para penjahat mengejar dengan Yamaha Vixion.

Kompol Harto Agung mengatakan Polsek Penengahan masih mengejar penodong lainnya. Sesuai perintah Kapolda, penjahat yang meresahkan warga segera dibersihkan, meskipun harus dengan tembakan terukur.

GELLY

0 komentar:

Posting Komentar