Sabtu, 29 Mei 2021

Mabes Polri OTT 4 Petugas SIM Polresta Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (29/5/2021) – Mabes Polri dan Propam Polda Lampung dikabarkan operasi tangkap tangan 4 petugas SIM Polresta Bandarlampung malam Jumat 27 Mei 2021, meski belum ada penjelasan resmi hingga malam Minggu, 29 Mei 2021.

OTT tersebut disebut-sebut insiatif Mabes Polri bekerja sama dengan Propam Polda Lampung. Mereka mengamankan tiga anggota Satlantas dan seorang pegawai lepas, masing-masing berinisial RYN, RL, FV, dan HR.

Sejak OTT ramai diberitakan media, Kapolresta Bandarlampung belum bisa dihubungi untuk konfirmasi hal tersebut hingga pukul 19.00, malam Minggu 29 Mei 2021. Banyak wartawan menunggu keterangan resmi di Mapolresta sejak Sabtu pagi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan ia juga belum memperoleh keterangan dari Kapolresta, meski sudah menghubunginya sejak Sabtu pagi dan menunggunya hingga malam Minggu.

Menurut Pandra, kalaupun OTT benar dilaksanakan, hal itu sesuai dengan program prioritas Kapolri nomor 14 dan 15, yang memerintahkan pengawasan kepada anggota Kepolisian.

DEDI KAPRIYANTO


0 komentar:

Posting Komentar