Massa Habisi 2 Begal di Abung Jayo, Lampung Utara: 1 Tewas

KOTABUMI (20/5/2021) – Seorang begal tewas dan temannya kritis dimassa warga Abung Jayo, Abung Selatan, pukul 21.00, malam Jumat 21 Mei 2021. Keduanya dihabisi karena merampas motor seorang penduduk dengan melepaskan tembakan.

Malam itu, Saffa Adrian Tama, warga Pungguk Lama, Abung Timur pulang dari Kembang Tanjung ke rumahnya. Di tengah kebun karet Abung Jaya, pemuda berusia 20 tahun itu dipepet, kunci kontaknya dirampas, dan ditembak agar tak melawan.

Warga Abung Jayo tersebut selamat karena mengelakkan peluru. Bersama seorang pengendara motor yang kebetulan lewat, mereka mengejar dan berteriak meminta tolong kepada penduduk. Warga berkumpul. 

Kepala Desa Abung Jayo Mulyadi mengatakan salah seorang begal tewas di lokasi. Satu lagi selamat karena diamankan. Begal  melepaskan tembakan dua kali saat dikepung dan hendak ditangkap oleh warga sekitar.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Lampung Utara Ipda M Anton Prabowo mengatakan begal sudah tewas saat petugas tiba di lokasi. Salah seorang lagi dirawat di salah satu RS Swasta di Kotabumi dalam keadaan kritis.

ADI SUSANTO 

0 comments:

Posting Komentar