Senin, 17 Mei 2021

Mesuji: Sudah Diculik, Dibuang dan Dicabuli selama 1 Bulan

MESUJI (17/5/2021) – Seorang gadis tunawicara dari Aji Jaya, Simpang Pematang, Mesuji, diculik selama Ramadhan dan dibuang di Unit II Tulangbawang setelah dicabuli sebulan di Lampung Tengah.

Suwarni, gadis tunawicara tersebut, meramaikan medsos di Simpang Pematang dalam sebulan terakhir, karena dinilai diculik dan pergi tanpa mengabari keluarga. Ia ternyata dibawa seorang pria ke rumah keluarganya di Lampung Tengah dan mencabulinya selama Ramadhan lalu .

Babinsa Adijaya Serda Dodi Irawan mengatakan mereka sudah mencari gadis berusia 27 tahun itu selama sebulan ke desa-desa sekitar, terutama di Register 45.
 
Dua hari lalu, Sabtu 15 Mei 2021, sang gadis menelepon keluarga, dengan menyebut terlantar tanpa uang di Unit II, Tulangbawang. Ditinggal pergi pria yang membawanya dan terus-menerus mengancamnya selama sebulan di Lampung Tengah.

Kadis Aji Jaya Teguh Priyono mengatakan keluarga bersyukur sang gadis telah kembali. Soal pria yang membawanya selama sebulan, mereka sudah melaporkannya ke Polsek setempat.

SULISTIONO

0 komentar:

Posting Komentar