Wednesday, May 5, 2021

Mobil Vios Terbakar di Depan Kantor PTP VII Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (4/5/2021) -  Sebuah mobil Vios berpelat B 1575 EED terbakar di depan Kantor PTPN 7, Jalan Teuku Umar Kedaton, Bandarlampung, yang tak jauh dari Simpang Wayhalim, dan sedang padat-padatnya pukul 21.00, malam Rabu, 4 Mei 2021.

Pengemudi Vios Adi Prenat dan teman wanitanya Tessa sempat berlari-lari mencari bantuan, termasuk masuk ke Komplek Kantor PTPN VII. Meski diberi bantuan alat pemadam apar, api dari bagian depan mobil tidak berkurang.

Saat api terus membesar dan menghabisi Toyota Vios itu, warga Jalan Untung Suropati, Gang Dami, Labuhan Ratu tersebut akhirnya pasrah. Dua unit mobil pemadam kebakaran datang setengah jam kemudian, menyiramnya dari dua sisi.

Sekuriti PTPN VII Didik mengatakan ia mengetahui mobil vios tersebut terbakar karena melihat kedua penumpangnya lari-lari dan panik. Mereka memberi beberapa apar, tetapi api membesar ke bagian dalam.

Adi dan temannya Tessa mengendara dari arah Tanjungkarang menuju pulang, ke rumahnya di Labuhan Ratu. Mereka tampak masih shock 2 jam kemudian, saat kendaraan tersebut diangkut dari Jalan Teuku Umar.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Post a Comment