Jumat, 21 Mei 2021

Motor Guru SMPN 10 Bandarlampung Digasak Maling

BANDARLAMPUNG (21/5/2021) – Kawanan maling menggasak sepeda motor guru SMPN 10 Bandarlampung di Jalan Panglima Polim, Kelurahan Segalamider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Jumat 21 Mei 2021. Pelaku begitu berani masuk parkiran dengan jarak cukup jauh dan sempat gagal membawa motor incaran.

Pencurian sepeda motor Beat silver BE 2366 OV milik guru bimbingan konseling Sri Wuryaningsih terekam CCTV pukul 09.45 WIB. Dua pelaku juga berkendara Beat BE 2574 AEA sebelumnya mengintai kendaraan incaran dari pintu samping sekolah.

Maling masuk kompleks sekolah dari gerbang depan ke tempat parkiran dengan jarak sekitar 50 meter. Mereka mengambil risiko tepergok karena melewati gedung utama. Namun, pelaku berperan sebagai pilot berjaket navy maupun eksekutor berbaju merah sama-sama nekat.

Motor matik incaran pertama sudah dibobol dan tinggal mundur buat tancap gas. Sayangnya, kendaraan tidak hidup karena terhambat pengaman ganda. Maling tidak putus asa dan juga tidak takut berkutat beberapa menit. Sasaran beralih ke Beat di ujung parkiran hingga kabur tanpa ketahuan.

Bambang, penjaga sekolah, mengatakan guru dan staf tidak mengetahui pencurian sepeda motor karena sibuk. Suasana sekolah memang belum normal karena siswa masih belajar daring. Kasus pencurian ini merupakan kejadian ketiga dan sudah dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Barat.

MAULANA IBRAHIM

0 komentar:

Posting Komentar