Jumat, 21 Mei 2021

Rem Blong, Truk Terbalik di Pintu Masuk Bakauheni

BAKAUHENI (21/5/2021) – Truk kelapa muda rem blong dan terbalik di Jalan Lintas Sumatera, 500 meter dari pintu masuk Pelabuhan Bakauheni, pukul 00.20, Jumat Dinihari, 21 Mei 2021. Sopir tergencet, tetapi berhasil diselamatkan petugas.

Truk Fuso berpelat B 9831 UXR itu memuat 300 butir kelapa muda dari Kalianda. Mereka, kemudian, masuk Tol. Sebelum masuk ke Pelabuhan Bakauheni, mereka ingin membeli minuman di pinggir jalan Lintas Sumatera.

Kenek truk Anto masih membeli minuman saat truk berwarna hijau itu mendadak meluncur, menabrak median khusus sepeda motor. Karena pelan, isteri sopir sempat melompat. Namun suaminya Jayadi ikut terguling dengan truk.

Petugas gabungan yang masih banyak standby di Pelabuhan Bakauheni menolong sopir yang terjepit dengan mendongkrak pintu. Pengemudi truk kelapa muda itu luka di bagian muka dan kaki. Dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Dibantu sejumlah kendaraan berat, truk kelapa muda itu dievakuasi sejam kemudian. Kenek dan isteri sopir masih shock di pinggir jalan.

ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar