Rabu, 05 Mei 2021

Teknokrat Juga Serahkan 500 Paket ke Kodim Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (5/5/2021) - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menyerahkan sebanyak 500 paket sembako kepada Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Rabu, 5 Mei 2021. Selanjutnya, paket itu akan dibagikan kepada warga terdampak covid-19.

Paket sembako diserahan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahathir Muhammad kepada Dandim 0410/ KBL Kolonel Infanteri Romas Herlandes, yang diwakili Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Infanteri  Andri Kusuma di halaman Kodim, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung.

Mahathir Muhammad mengungkapkan, hal ini merupakan upaya bentuk kerja sama yang dilakukan dengan Kodim 0410/KBL. Ia berharap, ke depan  akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang sama-sama akan dilakukan, dengan tujuan untuk membantu masyarakat Kota Bandarlampung. Mahathir mengatakan, selama masa pandemi ini banyak warga yang terdampak. 
Mereka membutuhkan bantuan dari banyak pihak. Sebab  itu, Teknokrat merasa terpanggil untuk berbuat untuk ikut berkontribusi.

Mayor Inf Andri Kusuma mengucapkan terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia atas kerja sama dan mempercayakan Kodim 0410/KBL dalam rangka penyaluran sebanyak 500 paket sembako. Peket sembako tersebut, kata Andri, nantinya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam hal ini warga yang terdapak secara ekonomi di masa pandemi Covid-19.

JUARSAH ISKANDAR 

0 komentar:

Posting Komentar