Monday, May 3, 2021

Teknokrat Serahkan Ribuan Paket ke Polda Lampung

BANDARLAMPUNG (3/5/2021) - Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia kembali menyerahkan Bantuan Peduli Covid-19. Kali ini, bantuan sembako tersebut diserahkan kepada Kepolisian Daerah Lampung sebanyak 1.500 paket,  Senin, 3 Mei 2021.

Penyerahan dipimpin Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM Nasrullah Yusuf yang diterima Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto yang berlangsung di Siger Lounge Polda Lampung. Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM Nasrullah Yusuf, mengatakan kegiatan ini merupakan tahun kedua yang dilakukan Universitas Teknokrat Indonesia dalam memberikan bantuan sembako ditengah pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan ini juga di prakarsai oleh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia, yaitu himpunan mahasiswa dengan harapan bisa membantu sesama ditengah pandemi Covid-19. Untuk selanjutnya, Universitas Teknokrat Indonesia berharap melalui Polda Lampung bisa membagikan sembako tersebut tepat sasaran untuk yang membutuhkan. 

Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto mengucapkan ucapan terimakasih. Sebanyak 1.500 paket sembako yang diterima langsung di berangkatkan ke lima polres terdekat di Provinsi Lampung. Mulai Bandarlampung, Pesawaran, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Lampung Timur. Masing-masing dibagi rata 300 paket.

JUARSAH ISKANDAR

0 comments:

Post a Comment