Senin, 03 Mei 2021

Warga Rajabasa Bandarlampung Gerebek Pasangan Mesum

BANDARLAMPUNG (3/5/2021) – Meski sudah sepi dan bus mulai jarang masuk Terminal Rajabasa, namun peristiwa di lingkungan sekitarnya sering terjadi. Setelah seorang isteri meninggalkan suaminya mati bulan lalu, awal bulan ini warga menggerebek sopir lintas kota karena terlalu sering gonta-ganti pasangan.

Sopir berusia 58 tahun itu sudah berulangkali diperingatkan RT setempat karena sering kepergok mesum di rumah petaknya di Jalan Perwira, Rajabasa Bandarlampung. Terus gonta-ganti pasangan di bulan Ramadhan ini, warga pun bergerak usai tarawih, pukul 22.00, malam Senin, 2 Mei 2021.

Sang sopir tidak membuka pintu hampir 20 menit. Setelah berpakaian dan  merapihkan segala sesuatu, baru warga dipersilakan masuk. Seorang wanita berparas lumayan menemaninya di sana.

Lurah Rajabasa Bandarlampung Deki Elman Soni mengatakan warga nyaris mengarak kedua pasangan mesum mengitari Terminal Rajabasa. Namun karena diingatkan menciptakan kerumunan, rencana tersebut batal.

Kepada warga dan petugas, sang sopir Lintas Kota itu mengatakan ia kesepian ditinggal isterinya, yang ditangkap dan dipenjara, karena perkara kriminal lain. 

Lurah mengatakan sopir tersebut baru tinggal setahun  di Jalan Perwira, Rajabasa. Malam itu, warga sepakat mengusirnya dari lingkungan di sana. Kesepakatan tersebut juga ditandatangani sang pengemudi bus.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar