Sabtu, 26 Juni 2021

Bupati Lampung Timur Tes Qiraah Quran Sekda sebelum Dilantik

SUKADANA (25/6/2021) – Bupati Lampung Dawam Rahardjo mengetes qiraah al-Quran sekda baru Moch. Yusuf, sebelum dilantik pada Jumat 25 Juni 2021 di Aula Rumah Dinas Kepala Daerah Jalan Lintas Timur Mataram Marga.

Moch Jusuf dilantik setelah lolos dari seleksi pansel satu bulan yang lalu, yang dikukuhkan Bupati atas dasar surat dari Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara dan Menteri Dalam Negeri.
 
Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati H. Azwar Hadi, pimpinan DPRD, seluruh kepala OPD, pengurus Dharma Wanita, Dandim, Kapolres, dan unsur forkopimda lain.

Dalam sambutannya, Bupati Dawam Rahardjo mengingatkan Sekda yang baru bekerja sesuai visi misi kepala daerah. Ia juga meminta Moch Yusuf menertibkan dan mendorong setiap OPD berinovasi.

Usai dilantik, Sekda Moch Yusuf mengatakan ia berjanji melaksanakan tugas sesuai visi dan misi Bupati, mempertahankan WTP 3 kali, memperjuangkan Pemkab tidak lagi nomor tiga paling bawah di mata KPK, dan menekan pelayanan tidak mahal dan berbelit seperti yang terjadi saat ini.

FAHROZI NAZAM

0 komentar:

Posting Komentar