Selasa, 15 Juni 2021

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Lampung Utara ke-75

KOTABUMI (15/06/2021) – DPRD menggelar sidang paripurna istimewa dan tumpengan hari ulang tahun Kabupaten Lampung Utara ke-75 di Gedung DPRD, Selasa 15 Juni 2021. Acara ini bertema bersama rakyat mewujudkan pembangunan daerah dengan kebiasaan baru di masa pandemi.

Perayaan HUT Lampung Utara dihadiri Bupati Budi Utomo dan Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Lampung Syaiful Darmawan mewakili gubernur, Forkopimda, OPD, camat, dan para tokoh.

Sambutan bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejuang, tokoh,  dan kepala daerah sebelumnya atas pengorbanan dan pengabdian bagi Lampung Utara. 

Sebagai kabupaten dengan beragam kultur, bupati bersyukur dan berbangga karena Lampung Utara hingga kurun waktu 75 tahun mampu membangun dan mengembangkan persatuan dan kesatuan sangat kuat. Hal ini menandakan masyarakat Lampung Utara mampu mewujudkan semboyan daerah Ragem Tunas Lampung.

HUT Lampung Utara ke-75 mengambil tema bersama rakyat mewujudkan pembangunan daerah dengan kebiasaan baru di masa pendemi. Momen ini merupa kan  perwujudan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi kerakyatan.

Sambutan gubernur Lampung dibacakan Syaiful Dermawan mengharapkan Lampung Utara terus maju dan berkembang selaras dengan pembangunan Provinsi Lampung.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar