Selasa, 15 Juni 2021

HUT Lampung Tengah ke-75 Dirayakan dengan Tumpengan

GUNUNGSUGIH(15/06/2021) – Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya menghadiri rapat paripurna istimewa hari ulang tahun Lampung Tengah ke-75 di Gedung DPRD, Selasa 15 Juni 2021. Bupati menyampaikan sambutan dan acara ditutup dengan tumpengan.

Perayaan HUT Lampung Tengah dihadiri pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, organisasi perangkat daerah, mantan bupati Loekman Djoyosoemarto dan tokoh masyarakat. Sebelum bupati Musa Ahmad menyampaikan sambutan, Sekretaris Kabupaten Nirlan membacakan sejarah Kabupaten Lampung Tengah.

Musa Ahmad mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh masyarakat. Ucapan terima kasih layak disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat karena telah mencurahkan bakti daya dan upaya dalam memajukan Lampung Tengah.

Momentum ulang tahun ke-75 mendorong kemitraan eksekutif dan legislatif dalam menyatukan aspek politik, ekonomi, social, dan budaya dalam bentuk kebijakan berdasarkan komitmen membangun dan memajukan Lampung Tengah. Pemerintah berusaha keras mencari terobosan dan inovasi demi Lampung Tengah Berjaya.

Perayaan hari ulang tahun Lampung Tengah ke-75 ditutup dengan tumpengan. Bupati Musa Ahmad mendapat potongan tumpeng pertama dari ketua DPRD. Giliran berikutnya jajaran Forkopimda.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar