Selasa, 08 Juni 2021

Jembatan Way Belu Tanggamus Warna-Warni di Malam Hari

KOTAAGUNG (8/6/2021) – Tak banyak pengendara yang terkenang dengan jembatan ini. Bagi mereka yang sering melintasi Lintas Barat dari Kotaagung ke Krui, jembatan besi itu malah dianggap rawan dan angker.

Sejak awal Juni 2021, jembatan Way Belu akan menjadi kesan sendiri bagi tiap pengendara yang lewat. Jembatan tersebut kini berwarna-warni pada malam hari. Hingga pukul 20.00, kawasan itu bahkan mulai diramaikan remaja dan anak-anak sekitar.

Kepala Pekon Jhon Lie, malam Rabu, 7 Juni 2021, mengatakan penciptaan pelangi di Jembatan Way Belu baru selesai 60 persen. Ia juga akan memasang siger di sana agar pengendara berselera selfie dan warga sekitar mengubah image-nya jadi angker menjadi tempat nongkrong.

Jhon Lie mengakui pemasangan lampu belum atas izin Bina Marga Lampung sebagai pemelihara jembatan. Namun ia yakin Pemprov menyetujuinya karena bertujuan meramaikan Pekon dan mengubah kesan angker.

Ia hanya berharap warga tidak asal nongkrong dan pengendara parkir dulu sebelum selfie. Maklum, jembatan itu bagian dari Lintas Barat. Di tengah perjalanan selesai mendaki atau menurun dari Pringsewu atau Pesisir Barat. Pengemudi biasanya tancap gas.

HARDI

0 komentar:

Posting Komentar