Minggu, 13 Juni 2021

Kepergok, Pencuri di Lampung Barat Pukuli Ibu-ibu

SEKINCAU (13/6/2021) – Seorang pencuri petai di Sekincau, Lampung Barat kepergok pemiliknya. Karena kalap, pelaku menganiaya hingga korban pingsan.

Tersangka adalah Hendra, 28, tahun, warga Pekon Bakhu, Kecamatan Batu Ketulis. Diketahui, pelaku juga merupakan resedivis dengan kasus yang sama yaitu pencurian. Awal kejadian ini terjadi pada bulan Februari 2021, saat Hendra mencuri buah petai milik Taminah, 50 tahun, warga Pekon Teba Liokh, Kecamatan Batubrak. 

Saat Hendra sedang  mencuri buah petai milik Taminah di kebun, pelaku kepergok oleh korban dan pelaku langsung menganiaya dengan sebuah batang kayu kopi dan kain sarung. Hendra memukul sebanyak tiga kali di bagian leher, punggung, dang perut. Akibat dari pukulan tersebut korban  mengalami luka berat dan pingsan di lokasi kejadian. 

Pelaku melarikan diri dan sempat menjadi DPO, selama  dua bulan pelaku diketahui keberadaannya oleh satuan unit reskrim Polsek Sekincau. Kamis, 10 Juni 2021, polisi langsung menuju rumah pelaku dan langsung melakukan penangkapan.

Kompol Sukimanto, Kapolsek Sekincau, Minggu, 13 Juni 2021, mengatakan, pelaku sempat buron selama dua bulan dan berhasil ditangkap pada Kamis kemarin. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

LILIANA PARAMITHA

0 komentar:

Posting Komentar