Selasa, 01 Juni 2021

Mobil Warga Tegineneng Masuk Jurang di Bakauheni: 2 Tewas

BAKAUHENI (1/6/2021) – Dua warga Peninjauan, Bumi Agung, Tegineneng, Pesawaran, meninggal dan 3 lainnya luka karena Mitshubisi Kuda BE 1483 RX yang mereka kendarai masuk jurang saat hendak menuju Pantai Minang Rua, Kewali, Bakauheni, Lampung Selatan, pukul 11.30, Selasa, 1 Juni 2021.

Warga meninggal terdiri dari Komariah, wanita berusia 55 tahun, saat dibawa ke Puskesmas Bakauheni. Sedangkan sopir mini bus Supriono, pria berusia 58 tahun, menghembuskan nafas terakhir ketika hendak dirawat ke RS Bob Kalianda.

Hingga pukul 21.00 malam, tiga warga Tegineneng lainnya masih dirawat di RS Bob Bazar Kalianda. Mereka seluruhnya wanita dan terdiri dari Anisa, berusia 21 tahun, Endang Safitri, berumur 24 tahun, dan Ria, 24 tahun.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin WD Putra mengatakan petugas Pos I sudah mengingatkan medan terjal menuju pantai dan menanyakan keadaan rem Mitshubisi tersebut. Almarhum sopir menjawab tidak ada masalah.

Beberapa saat lagi menuju Pantai Minang Rua, pengemudi diperkirakan salah mengambil jalan. Khawatir menabrak tebing ia membanting setir, kendaraan malah masuk jurang.

Pada Juli 2020 lalu rombongan bus dari Metro juga pernah masuk jurang di kawasan tersebut, salah seorang pelajar tewas dalam kecelakaan tersebut.

GELLY, ZEN SUNARTO, DAN ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar