Kamis, 10 Juni 2021

Pemkab Lampung Utara Dukung Program Bisnis Bulog

KOTABUMI (10/6/2021) – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mendukung program bisnis Badan Urusan Logistik (Bulog) setempat. Hal itu diyakini bisa menyerap produksi petani dan mencukupi kebutuhan warga.

Hal itu terungkap saat sosialisasi dan diskusi program pangan nasional di Aula Tapis Pemkab setempat, Kamis, 10 Juni 2021. Dalam sosialisasi pangan yang menghadirkan Direktur Bisnis Bulog Febi, dia memberikan sambutannya dan Kanwil Bulog Lampung Faisal memperkenalkan tiga jenis beras.

Kepala Bulog Lampung Utara Arief Kharisman mengatakan ada tiga jenis beras yang diperkenalkan kepada Pemkab Lampung Utara. Pertama ada beras premium. Kemudian ada beras Gajah Lampung yakni beras dari Petani Lampung untuk Masyarakat Lampung. Dan yang terakhir beras Vakum yakni beras yang kaya akan Vitamin.

Di Bulog sendiri terusnya, tidak hanya memiliki Produk beras saja melainkan ada gula, minyak, tepung, daging dan produk lainnya. Sehingga ke depan Bulog masuk dalam era industry pangan untuk kesejahteraan rakyat.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar