Jumat, 25 Juni 2021

Perempuan Gila Diperkosa di Tugu Durian Tanjungkarang Barat

BANDARLAMPUNG (25/06/2021) – Seorang perempuan pengidap gangguan jiwa diperkosa dua pria di Tugu Durian Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Jumat dini hari 11 Juni 2021 pukul 02:45 WIB. Pemerkosaan terekam kamera tilang elektronik Satlantas Polresta Bandarlampung.

Pelaku dua orang tidak dikenal dengan ciri-ciri mengenakan jaket dan berkendara motor Mio hijau. Pemerkosa muncul dari Jalan Agus Salim dan kabur kembali mengarah ke Pasar Induk Tamin. Kasus ini baru diketahui Jumat 25 Juni 2021 atau selang dua pekan karena petugas baru mengecek rekaman ETle atau kamera tilang elektronik.

Hamka, juru parkir pertokoan Tugu Durian Sukadanaham, Jumat 25 Juni 2021, korban pemerkosaan berusia antara 25 sampai 30 tahun. Perempuan tersebut suka mondar-mandir seputar lokasi tugu di pertigaan Jalan Raden Imba Kusuma dan Jalan Agus Salim.
 
Nama tidak diketahui dan bukan warga Kelurahan Sukadanaham. Korban biasanya memakai daster dan kadang pakaian sehari-hari. Perilakunya suka bicara ngelantur dan senang mencegat kendaraan melintas.

RIKI SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar