Senin, 28 Juni 2021

Tergoda Joget di Pesta, Bupati Lampung Tengah Tegur Wakilnya

GUNUNGSUGIH (28/6/2021) – Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad menegur wakilnya Ardito Wijaya karena tergoda berjoget dengan emak-emak yang berkumpul di depan panggung saat ia menyanyi dalam sebuah pesta keluarga di Lempuyang Bandar, Way Pengubuan, Lampung Tengah, 26 Juni lalu.

Musa menyatakan hal itu, Senin 28 Juni 2021, sembari berulang-ulang meminta permohonan maaf dari warga Lampung Tengah atas kejadian tersebut. Ia juga mengharapkan godaan joget itu tidak merusak program protokol kesehatan yang sudah dibangun di kabupaten tersebut.

Lewat sebuah video release, Wakil Bupati Ardito Wijaya juga meminta maaf kepada warga Lampung Tengah, IDI, dan seluruh tenaga medis atas kesalahannya tergoda turun panggung dan joget bersama emak-emak yang mengerumuninya di panggung.

Video joget membuat seorang pengurus  partai, kontraktor,  dan beberapa pengacara mengadu ke Polda Lampung, Minggu Sore, 27 Juni 2021.

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, Senin 28 Juni 2021, mengatakan pihaknya sedang mempelajari pengaduan dan sudah masuk ke Ditreskrimum.

SIGIT S DAN RIKI PRATAMA

0 komentar:

Posting Komentar